Pages - Menu

2015/02/16

Obat Tipes Alami Terpercaya

Obat Tipes Alami Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping



Grosir Obat Herbal - Apabila anda atau keluarga anda menderita tipes, disini kami mempunyai produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang laut yaitu Jelly Gamat Gold G atau Gold G Sea Cucumber Jelly. Produk kesehatan dari teripang laut ini mampu mengobati berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan salah satunya adalah penyakit tipes.

Tipes adalah suatu penyakit infeksi akibat bakteri yang menyarang usus halus dan aliran darah, bakteri yang menyababkan penyakit tipes bernama salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B & C. Selain menyebabkan penyakit tipes, bakteri tersebut dapat mengakibatkan keracunan makanan (gastroenteritis) serta septikemia. Salmonella typhi masuk kedalam tubuh melalui makanan atau minuman yang kotor, proses penyebarannya terjadi ketika seseorang mengkonumsi suatu makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi dengan bakteri salmonella. Bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh dan menuju ke usus, aliran darah, kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa dan bagian tubuh lainnya lalu menginfeksi organ-organ tersebut.

Gejala Dari Penyakit Tipes



1. Penderita akan mengalami demam yang lebih dari seminggu.
2. Demam tersebut biasanya terjadi pada sore dan malam hari.
3. Penderita juga akan mengalami flu dan batuk.
4. Perasaan tidak nyaman pada perut karena sulit buang air besar.
5. Terdapat ruam pada tubuh dengan bintik merah.
6. Merasa lelah, sakit kepala dan hidung berdarah atau mimisan.
7. Kehilangan nafsu makan dan denyut nadi melemah.
8. Mual dan muntah serta lidah berwarna putih.

Apabil anda menderita gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar bahwa anda menderita penyakit tipes. Nah, untuk anda yang sedang mencari solusi tepat untuk mengobatinya disini kami rekomendasikan jelly gamat gold g sebagai solusinya karena teripang memiliki kandungan-kandungan bermanfaat di dalamnya untuk memberantas bakteri salmonella typhi yang merupakan penyebab dari penyakit tipes.

Khasiat Teripang Yang Menjadikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tipes Alami Yang Ampuh Dan Juga Aman


Teripang dalam jelly gamat gold g merupakan species teripang pilihan yang istimewa bernama latin GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan species teripang jenis ini adalah memiliki kandungan bermanfaat gamapeptide yang hanya di temukan pada teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Keunggulan atau manfaat dari kandungan gamapeptide sangat banyak diantaranya mampu mengobati inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka, meregenerasi sel tubuh yang rusak, mengaktifkan sel-sel baik dalam tubuh serta mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain gamapeptide, dalam teripang juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya dimana berdasarkan hasil penelitian telah di temukan 50 jenis kandungan aktif biologis diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida (MPS), glucasaninoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, chondroitin, saponin, asam amino dan juga omega serta masih banyak lagi kandungan lainnya. Dengan adanya protein tinggi dalam Gold G mampu berperan sebagai zat imun alias pembangun sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang oleh bakteri salmonella typhi kaena protein dan asam amino esensial bermanfaat meregenerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat infeksi bakteri. Antiseptik dalam teripang bermanfaat untuk memberantas bakteri yang menyebabkan penyakit tipes dan seperti yang kita ketahui sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemat sehingga rentan sekali terserang bakteri. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes karena sangat baik dalam membentuk unsur antibodi secara alami.

"Itulah kandungan bermanfaat dalam teripang yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai obat tipes alami yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Jadi sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi penyakit tipes sampai tuntas".

Testimoni Gold G Sebagai Obat Tipes Alami


Nama      : Mahmudin
Umur      : 35 tahun
Alamat       :  Tangerang
Keluhan      : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G.

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas. Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum obat alami tipes Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum obat Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Jika anda beminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dan jangan lupa cantumkan kode format GMG.


Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 085351152300 dan jangan lupa cantukan kode format GMG.

GMG : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Gold G ini sangat aman untuk di konsumsi karena di buat dari teripang laut tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI dengan nomo registrasi TI 114645721. Gold G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun, bahkan sangat bagus apabila di konsumsi oleh ibu hamil karena mamp mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati anda yang berada dalam kandungan.

Untuk pemesanan selengkapnya silahkan anda KLIK gambar di bawah ini.


Cara Pemesanan Gold G


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1

Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Post Name : Obat Tipes Alami

Tidak ada komentar: