Pages - Menu

2015/03/24

Obat Herbal Asam Lambung Tinggi

Obat Herbal Asam Lambung Tinggi


Selamat datang di situs penjual obat herbal online terbaik dan terpercaya di indonesia, disini kami menjual produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut teripang yang mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit yang berat sekalipun seperti kanker. Namun kali ini kami akan membahas mengenai masalah kesehatan yaitu asam lambung tinggi.

Asam lambung merupakan suatu cairan atau enzim yang terdapat di lambung, fungsi dari asam lambung adalah untuk membantu proses pencernaan agar makanan lebih mudah untuk di cerna. Makanan yang kita konsumsi sehari-hari akan di cerna oleh asam lambung dan berubah menjadi cairan, nah nutrisi dalam makanan yang sudah di cerna tersebut akan di serap dan di salurkan ke seluruh tubuh. Asam lambung sangat di butuhkan untuk membantu proses pencernaan manusia, namun jika asam lambung terlalu tinggi maka dapat menyebabkan seseorang mengalami masalah kesehatan seperti rasa sakit dan perasaan seperti terbakar pada bagian perut.

Asam lambung tinggi adalah suatu kondisi dimana terjadi peningkatan cairan asam pada lambung yang menimbulkan rasa mual, nyeri dan perut kembung terkadang di sertai dengan muntah. Sebutan umum untuk masalah kesehatan asam lambung tinggi adalah maag, seserong yang menderita maag biasanya akan mengkonsumsi obat warung yang mengandung kimia. Apakah anda tahu? Obat warung sifatnya hanya meredakan rasa nyeri saja dan jika di konsumsi dalam jangka waktu yang lama akan mengakibatkan masalah yang lebih serius lagi seperti lambung bocor atau kanker lambung.

Gejala Yang Di Alami Penderita Asam Lambung Tinggi

  • Sakit pada perut seperti terbakar.
  • Mengalami mual dan muntah.
  • Perut kembung dan sebah.
  • Perasaan tidak enak di mulut & kerongkongan.
  • Sering bersendawa meskipun dalam keadaan lapar.

Apabila anda menderita gejala seperti yang tertulis di atas, ada kemungkinan bahwa asam lambung anda tinggi. Segera atasi dengan OBAT HERBAL ASAM LAMBUNG TINGGI yang terbuat dari teripang laut yaitu jelly gamat gold g karena teripang memiliki kemampuan untuk menetralkan asam lambung tinggi sampai tuntas secara ampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Asam Lambung Tinggi Terampuh & Terbaik Pilihan Tepat Untuk Keluarga


Jelly gamat gold g terbuat dari teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak mudah hilang atau memuai. Jelly gamat gold g 100% terbuat dari teripang laut saja tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya dan juga telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Teripang yang menjadi bahan dari jelly gamat gold g adalah species teripang pilihan yang istimewa bernama latin GOLDEN STICHOPUS VARIEGATUS atau di kenal dengan sebutan teripang emas.

Keistimewaan dari species teripang emas ini adalah memiliki kandungan 'gamapeptide' yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya). Manfaat atau keunggulan dari kandungan istimewa gamapeptide adalah bersifat multi khasiat diantaranya mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, mempercepat proses penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, meregenerasi sel rusak dalam tubuh, mengaktifkan sel-sel baik tubuh serta memelihara sirkulasi peredaran darah.

Selain gamapeptide, teripang emas juga mengandung kandungan bermanfaat lainnya di mana berdasarkan penelitian telah di temukan beberapa kandungan gizi dan bio aktif element diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino. 

Manfaat kolagen dalam teripang emas adalah memberi efek mengurangi rasa sakit di lambung, meringankan keluhan luka lambung yang di sebabkan tingginya asam lambung dan juga mampu meningkatkan imunitas tubuh. Kandungan CGF (cell growth factor) CGF akan memproses regenerasi sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung dan menurunkan asam lambung, Selain itu dengan adanya kandungan protein, asam amino dan omega mampu memberikan asupan gizi yang baik bagi penderita karena seseorang yang menderita asam lambung tinggi akan kesulitan untuk menelan makanan karena rasa tidak enak di bagian mulut dan kerongkongan.

Itulah kandungan dalam teripang laut yang menjadikan jelly gamat gold g sebagai OBAT HERBAL ASAM LAMBUNG TINGGI. Jadi untuk anda yang menderita masalah kesehatan dengan asam lambung tinggi, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti mampu mengatasi masalah kesehatan dengan asam lambung tinggi.

Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda SMSkan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dengan mengisi data diri anda & jangan lupa cantumkan kode format GMG.

GMG : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KE 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Catatan :
  • Pesan 4 Botol gratis ongkos kirim Rp.50.000, kelebihannya di tanggung konsumen.
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol.
  • Harga paket agen dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malayasia.
  • Untuk order hari senin s/d jum'at di bawah jam 16.00 barang akan di kirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 maka barang akan di kirim keesokan harinya. Untuk sabtu & minggu terima order sampai jam 11.00 siang.
Berikut Ini Testimoni Atau Kesaksian Penderita Asam Lambung Tinggi Setelah Mengkonsumsi Gold G

Nama : Lindawati
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Asam Lambung
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G

 Saya selalu merasa sakit di perut karena asam lambung saya tinggi jika, sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak perut sya selalu perih. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan kimia dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan asam lambung. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit asam lambung saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G (ekstrak Teripang) asam lambung saya pasti akan normal.

TERIMAKASIH BANYAK TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI GOLD G.



Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar: