Pages - Menu

2015/02/13

Obat Tulang Keropos Berkualitas

Obat Tulang Keropos Dari Ekstrak Teripang Laut Yang Ampuh Dan Aman


Selamat datang di situs "GROSIR OBAT HERBAL". Disini kami menjual produk kesehatan dari teripang laut yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan salah satunya adalah tulang keropos atau lebih di kenal dengan sebutan osteoporosis. Kami rekomendasikan produk jelly gamat gold g sebagai solusinya karena di dalam teripang terdapat kandungan-kandungan bermanfaat yang mampu memperkuat tulang dan menyehatkan tulang.

Tulang keropos atau osteoporosis merupakan suatu penyakit tulang dimana kepadatan tulang menurun sehingga mengakibatkan tulang menjadi rapuh atau mudah patah. Seseorang yang menderita penyakit ini, biasanya tubuh orang tersebut akan membungkuk dan jika tidak segera di atasi maka dapat menyebabkan cacat seumur hidup, yang lebih bahaya dari penyakit osteoporosis adalah gejala awalnya tidak terdeteksi dan biasanya terdeteksi ketika sudah memasuki stadium lanjut.

Penyebab & Gejala Tulang Keropos


Penyakit tulang keropos terjadi akibat kepadatan tulang dan mineral menurun sehingga tulang menjadi keropos (rapuh). Penurunan kepadatan tulang tersebut di sebabkan oleh beberapa faktor kebiasaan seperti sering minum kopi atau alkohol, kebiasaan merokok serta kurangnya asupan kalsium atau karena faktor keturunan. Meskipun tidak menimbulkan gejala awal yang khas, penderita tulang keropos biasanya mengeluh nyeri pada tulang atau pegal-pegal, nyeri punggung, hilang tinggi badan, badan membungkuk dan mudah patah tulang.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Tulang Keropos Berkualitas


Jelly gamat gold g adalah produk kesehatan dari hewan laut teripang yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalam teripang tidak hilang atau memuai. Produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi karena hanya terbuat dari teripang laut saja tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 114645721 menjadikan Gold G sebagai produk yang berkualitas.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Sehingga tidak heran, jelly gamat gold g dipercaya masyarakat sebagai solusi paling efektif untuk mengatasi keropos tulang. Selain itu, kandungan gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol bersatu padu membentuk kekebalan tubuh. Selain mengatasi osteoporosis daya tahan tubuh andapun akan semakin meningkat.

"Nah, itulah kandungan atau khasiat dari teripang yang mampi mengatasi tulang keropos sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Jadi untuk anda yang menderita penyakit ini, sekarang tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti memiliki manfaat untuk memperkuat tulang dan mencegah osteoporosis. Berikut ini testimoni atau kesaksian penderita tulang keropos yang merasakan sendiri khasiat dari jelly gamat gold g".

Testimoni Gold G Sebagai Obat Tulang Keropos


Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran.

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G




Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 dan jangan lupa cantumkan kode format GMG.

Format Pemesanan Gold G
GMG : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 6 Botol
GMG : Kusnadi Nurjaman : 6 Botol : Perum Kota Baru No.33 Kota Tasikmalaya : 085323165xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Untuk Pemesanan Selengkapnya Silahkan Anda KLIK Gambar Di Bawah Ini.

Cara Pemesanan Gold G
Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Post Name : Obat Tulang Keropos

Tidak ada komentar: